Unit Jatanras

jatanras

a.       Unit melakukan penyelidikan dan penyidikan  secara tuntas terhadap pengungkapan kasus tindak pidana yang berkaitan dengan kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pembeeratan, ancaman terhadap keamanan negara, perjudian dan bertanggung jawab langsung kepada Kasatreskrim. JATANRAS 
b.   Kanit mengarahkan, memotivasi dan mengontrol tentang jalannya penyelidikan dan perkembangan hasil penyidikan serta melaporkan semua kegiatan anggota dan pengungkapan kasus kepada pimpinan.
c.   Memberikan saran dan pendapat kepada pimpinan dalam rangka penanganan kasus prioritas dan menonjol serta melakukan koordinasi dengan unit lainnya dalam Satreskrim Polrestabes surabaya dan instansi Lintas sektoral.
d.   Mengkoordinir dan memback up baik bimbingan taktis dan teknis Unit Reskrim Polsek  dalam rangka ungkap kasus prioritas dan kasus menonjol terkait bidang Unit Jatanras.
e.   Melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap laporan polisi yang ditangani oleh unit  jatan um satreskrim polrestabes surabaya serta melakukan pemberkasan perkara dan mengirim tersangka serta barang bukti kepada jaksa penuntut umum.
f.   Kanit melaksanakan anev terhadap penuntasan tunggakan perkara Unit Jatanras dan kinerja anggota secara berkala.

 

banner-dalam-default

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 8829
promoter
Surabaya Crime Hunter