AIPTU Anton Hanif Anggota Pidter Lakukan Intrograsi Tersangka Perijinan

Posted on 2 April 2020
AIPTU Anton Hanif Anggota Pidter Lakukan Intrograsi Tersangka Perijinan

Surabaya - AIPTU Anton Hanif melakukan interogasi an MN dalam perkara dugaan tindak pidana setiap orang yang melakukan usaha Pertambangan tanpa IUP, IPR atau IUPK dan atau setiap orang atau IUP Operasi Produksi atau PUPK Operesi Produksi yang menampung, memanfaatkan, melakukan pengolahan dan pemurnian, pengangkutan, penjualan mineral dan batubara yang bukan dari pemegang IUP, IUPK, atau izin sebagaimana dimaksud dalam pasal 158 dan atau Pasal 161 UU RI No. 4 tahun 2009 tentang pertambangan Mineral dan Batubara. Surabaya (01/04/2020)

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran,. S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kecepatan anggota Sat Reskrim Polrestabes Surabaya dalam pemberkasan perkara, hal ini bertujuan untuk mepercepat proses hukum dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Sudamiran, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

_PRINT

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 10817
promoter
_NOPROD