Unit PPA Bekuk Kake Yang Berbuat Cabul

Posted on 20 Maret 2020
Unit PPA Bekuk Kake Yang Berbuat Cabul

Surabaya- Seorang pria paruh baya ditangkap oleh Satrekrim Polrestabes Suabaya. Pria berinisial RO (60) warga Kecamatan wonocolo Surabaya ini ditangkap setelah terbukti melakukan pencabulan, terhadap seorang anak di bawah umur inisial bunga ( 10 ).
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran S.H., M.H menjelaskan terungkapnya kasus ini berawal saat orangtua korban melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh tersangka.
Mengetahui peristiwa tersebut, mereka tidak terima dan melaporkan tersangka ke polisi. "Begitu menerima laporan kita langsung amankan tersangka, dan hasilnya tersangka mengakui perbuatannya," ujarnya, Rabu (17/03/2020).
Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa tersangka melakukan perbuatannya di kamar kost tersangka. Saat itu, korban sedang bermain di sekitaran tempat kos tersangka, kemudian tersangka membujuk akan diberikan uang sebesar Rp. 20.000 dan di paksa melakukan persetubuhan dengan tersangka dalam kurun waktu sejak tahun juni 2019 - hingga sekarang sudah dilakukan sebanyak 6 kali dengan cara memasukkan jari telunjuk kanan ke dalam vagina korban sebanyak 4 kali dan memasukkan ujung penis ke dalam vagina korban sebanyak 2 kali hingga mengeluarkan sperma di lantai dan di paha korban.
Atas perbuatannya ini, tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat (1) UURI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua UURI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang-undang dengan ancaman hukuman maksimal 15 (lima belas) tahun penjara

_PRINT

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 10817
promoter
_NOPROD