Satreskrim Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku Tawuran

Posted on 15 Oktober 2019
Satreskrim Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku Tawuran

Surabaya - Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangani kejadian tawuran antar Geng Jawara VS All Star, yang berada di wilayah hukum Polretabes Surabaya, Senin (14/10).

Kampung jawara ini, yang berlokasi dekatnya Jalan Simo Pomahan Gang Mawar, Kel. Simomulyo Kec. Sukomenunggal Surabaya,

Berawal kejadian tersebut, pada tanggal 20 September 2019, di mana ada satu korban yang disekap di tiga lokasi, tepatnya, kerembangan-Simo kemudian di bawa kemenganti Kabupaten Gersik.

Dalam penyekapan yang dilakukan Geng Jawara kepada korban, yang berlokasi di Menganti Kabupaten Gersik, diloksi itulah pelaku mengeniaya dilakukan, dengan menampilkan dan mengupload di salah satu Facebook.

"Dengan kejadian tersebut, Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan terhadap pelaku," ujar AKBP Sudamiran.

Alhasil dari penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pada tanggal 22 September di temukan penyekapan di daerah Menganti Kabupaten Gersik, ungkapnya Sudamiran.

Dapat kami sampaikan, dari penanganan kasus ini, kami dapat melakukan penangkapan terhadap 9 tersangka yang dewasa ada 2 yang masih dibawah umur ada 7, ke-duanya sudah diamankan dirutan Polrestabes Surabaya.

"Sedangkan yang ke-tujuh masih dalam manangan, Densos Unit pelindungan anak di bawah umur," jelasnya.( LM )

_PRINT

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 10286
promoter
_NOPROD