Berdali Ingin Berikan Kasih Sayang, Pria Ini Malah Cabuli Anak Pacar

Posted on 17 September 2019
Berdali Ingin Berikan Kasih Sayang, Pria Ini Malah Cabuli Anak Pacar

Surabaya - Tidak puas memadu kasih dengan seorang janda, membuat Rudy NT (51), nekat mencabuli anak kekasihnya itu. Parahnya, pria kelahiran Jalan Bojongloa, Bandung itu mencabuli korban CT (14), saat tidur di satu ranjang bersama ibu korban. Akibat perbuatannya, tersangka terancam menghabiskan masa tua di balik jeruju besi.
Tersangka ditangkap oleh anggota unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA), Satreskrim Polrestabes Surabaya di tempat tinggal tersangka Perumahan Selingsing Munggu, Kabupaten Badung, Bali. Itu setelah, ibu korban yang tidak terima dengan peristiwa itu, melaporkan ke pihak kepolisian.
"Rumah tersebut, sudah ditempati tersangka dan ibu korban beberapa tahun terakhir. Sementara korban yang masih duduk di bangku sekolah kelas VIII SMP, berdomisili di Kecamatan Waru, Sidoarjo," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.
Lebih lanjut, Ruth menjelaskan jika aksi bejat tersangka bermula 2015 lalu. Saat itu, korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Bermula dari tersangka yang menjalin kasih setelah bertemu dengan ibu korban yang berstatus janda di Surabaya.
Setelah perkenalan itu, keduanya bersepakat untuk berhubungan sebagai sepasang kekasih. Tersangka pun rela menerima ibu korban meski dengan kondisi sebagai janda. "Namun, hal itu ternyata hanya modus agar bisa tidur bersama dengan ibu sekaligus anak (korban, red)," lanjut mantan Panitreskrim Polsek Wonokromo itu.
Dari hasil pemeriksaan terungkap, pria yant bekerja sebagai manajer kafe di Bali itu, sudah belasan kali mencabuli korban. Itu dilakukan masing-masing di hotel Pulau Dewata Bali dan di Hotel Surabaya. "Tersangka memanfaatkan kesempatan saat korban berlibur ke Bali, ataupun saat tersangka dan ibu korban menjenguk ke Surabaya.
"Kalau kedatangan korban, sejoli itu selalu memanjakan korban dengan salah satunya mengajak tidur di Hotel ataupun tempat penginapan yang mewah. Hanya saja, itu dijadikan kesempatan bagi bangsa tersangka melancarkan aksi bejatnya," pungkas Ruth.(fdn)

_PRINT

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 10360
promoter
_NOPROD