Driver Ojol Mesum, Beraksi Pakai Motor Lain

Posted on 14 Agustus 2019
Driver Ojol Mesum, Beraksi Pakai Motor Lain

Gerak cepat Polisi dalam menanggapi laporan warga melalui aplikasi Jogo Suroboyo membuahkan hasil

Seperti salah satu korban yang merasa dilecehkan oleh pengemudi ojek online (ojol) ketika memesan Ojol dan melaporkannya melalui aplikasi itu.

Pelaku driver Ojol bernama, Fatchul Fauzi (27) warga Jalan Panjang Jiwo Lebar, tersebut ditangkap Unit Jatanras, di rumahnya, Senin (12/8/2019), malam.Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, setelah ada laporan dari korban melalui aplikasi Jogo Suroboyo, yang mengatakan jika ada driver ojek online yang melakukan pelecehan.

Setelah diamankan, dalam penyidikan terhadap pelaku akhirnya diketahui fakta lain jika ketika beraksi pelaku ini menggunakan sepeda motor lain dengan aplikasi serta pernah melakukan tindak pidana pencurian.

Kejadian yang yang terjadi Minggu, 11 Agustus 2019 sekitar pukul 21.30 WIB, tersebut menimpa korban bernama, Bela Fitria.

Berawal ketika korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh pengemudi ojol yang membawa korban dari Bungurasih kearah Dukuh Kupang.

Namun dalam perjalanannya, korban ini dibawa melalui jalan sepi didaerah Sumur Welut. Kasus itu akhirnya dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

_PRINT

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 10215
promoter
_NOPROD