Lahir Pada Bulan Oktober, Puluhan Anggota Polrestabes Surabaya Terima Kejutan

Posted on 31 Oktober 2018
Lahir Pada Bulan Oktober, Puluhan Anggota Polrestabes Surabaya Terima Kejutan

Lahir Pada Bulan Oktober, Puluhan Anggota Polrestabes Surabaya Mendapat Kejutan dari Kesatuannya. Seperti yang ada di lapangan B Polrestabes Surabaya, pagi ini Rabu (31/10/18).

Hari terakhir setiap bulan menjadi hari spesial buat personel Polrestabes Surabaya yang berulang tahun di Bulan Oktober Tahun Ini. Sejak kepemimpinan Kombes Pol Rudi Setiawan sebagai Kapolrestabes Surabaya, menjadikan hari terakhir sebagai momentum untuk merayakan Ulang Tahun bagi seluruh anggota setiap bulannya.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, setelah pelaksanaan Apel Pagi yang diambil oleh Kabag Sumda, AKBP Ony Radjaloa. Seluruh anggota yang merayakan Ulang Tahun di Bulan Oktober dikumpulkan untuk mendapatkan ucapan selamat. Sebanyak 30 Personil baik dari Kalangan Perwira hingga Pegawai Negeri Sipil mendapat Souvenir dan Ucapan selamat dari Pejabat Utama dan seluruh anggota Polrestabes Surabaya.

Perayaan ulang tahun yang cukup sederhana ini tidak menghilangkan rasa bahagia dari masing-masing anggota yang berulang tahun. Hal ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada anggota sehingga ke depan diharapkan mampu menumbuhkan Motivasi tersendiri dalam kinerja. Kegiatan ditutup dengan Makan Kue Tart bersama.

_PRINT

DPO

Total DPO: 169
sp2hp
Total SP2HP: 9144
promoter
Surabaya Crime Hunter